Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian mobil Daihatsu pada PT Prima Parama Mobilindo Cabang Ciputat Tangerang Selatan. Metode yang digunakan adalah explanatory research dengan teknik analisis menggunakan analisis statistik dengan pengujian regresi, korelasi, determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 44,5%, uji hipotesis diperoleh t hitung > t tabel atau (12,089 > 1,973). Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 41,0%, uji hipotesis diperoleh t hitung > t tabel atau (11,243 > 1,973). Promosi dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan persamaan regresi Y = 9,676 + 0,403X1 + 0,352X2. Kontribusi pengaruh sebesar 52,0%, uji hipotesis diperoleh F hitung > F tabel atau (98,228 > 2,650).
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024