Journal Economic Management and Business
Vol 2, No 2 (2023)

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN DELIVERY SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA UD. QOQOM FOODS DI MEDAN

Purnamasari, Linurya (Unknown)
syauqi, T.M (Unknown)
Rajab, Abdul (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Jan 2024

Abstract

Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh experiential marketing dan delivery servicesecara simultan terhadap kepuasan pelanggan pada UD Qoqom Foods di Medan. Sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan menggunakan teknik angket atau kuesioner, sedangkan teknik analisis data yang digunakan yaitu metode analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh experiential marketingsecara parsial terhadap kepuasan pelanggan UD. Qoqom Foods di Medan. Selain itu ada pengaruh delivery service secara parsial terhadap kepuasan pelanggan UD. Qoqom Foods di Medan, serta ada pengaruh experiential marketing dan delivery service secara simultan terhadap kepuasan pelanggan UD. Qoqom Foods di Medan, hal ini diketahui dari harga Fhitung = 138,485 yang dibandingkan Ftabel sebesar 3,13 maka 138,485 >3,13yang artinya variabel experiential marketingdan delivery servicesecara simultan memiliki pengaruh yang nyata (signifikan) atau berpengaruh positif dengan variabel kepuasan pelanggan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

emanis

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Other

Description

Journal Economic Management and Business adalah Jurnal Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang ditertbitkan dan dikelola oleh Universitas Dharmawangsa. Jurnal ini diharapakan dapat menjadi alat informasi dan sosialisasi mengenai hasil-hasil pengabdian dari seluruh civitas akademika ...