Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui garansi produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Pada PT. Sharp Electronics Indonesia di Medan.Jenis penelitian kuantitatif, populasi dari penelitian ini adalah seluruh toko yang menjual produk PT. Sharp Electronics Indonesia di Medan berjumlah 135 toko, sampel menggunakan rumus slovin dengan hasil sebanyak 101 toko. Teknik analisis data penelitian ini, analisis regressi linier berganda. Adanya pengaruh secara parsial antara garansi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan thitung>ttabel sebesar2,334 > 1,984 dan taraf signifikansi 0,000 berartiH????ditolak dan H????diterima. Adanya pengaruh secara parsial antara citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan thitung>ttabel sebesar7,469 > 1,984 dan taraf signifikansi 0,000. Adanya pengaruh secara simultan antara garansi produk dancitra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadapkeputusan pembelian, diketahui nilai Fhitung>Ftabel sebesar42,028 > 3,089 dan nilai signifikasi 0.000b < 0.05 berarti H0 ditolak dan Ha diterima. Nilai R2 sebesar 0,679(67,9%) berartinilai R-Square sebesar 0,462(46,2%) variasi dari keputusan pembelian dijelaskan oleh variabel bebas yaitu garansi produk dan citra merek. Sedangkan sisanya 53,8% dijelaskan oleh varibel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024