Loyalitas pelanggan adalah suatu kepuasan yang dirasakan oleh konsumen sehingga terbentuk komitmen untuk membeli kembali produk tersebut. Terbentuknya loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh beberapa faktor. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menyelidiki bagaimana label halal, persepsi harga, dan brand image mempengaruhi loyalitas pelanggan Mie Gacoan di kalangan generasi Z di Cirebon. Pendekatan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian field research. Penelitian ini berlokasi di Cirebon. Populasi penelitian ini merupakan Generasi Z Cirebon. Hasil penelitian menunjukkan bahwa label halal tidak mempengaruhi loyalitas pelanggan, tetapi persepsi harga dan brand image mempengaruhi loyalitas pelanggan Mie Gacoan di kalangan generasi Z di Cirebon. Secara simultan, label halal, persepsi harga, dan brand image berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Generasi Z pada Mie Gacoan di Cirebon.
Copyrights © 2024