JURNAL ABDIMAS TRIDHARMA MANAJEMEN
Vol. 5 No. 2 (2024): ABDIMAS April 2024

Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Dikelurahan Serua Indah Kecamatan Ciputat Tangerang Selatan

Veta Lidya (Unknown)
Dwi Octavia (Unknown)
Natalia (Unknown)
Nurlaila (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 Aug 2024

Abstract

Latar belakang Masalah,Pelayanan public di Indonesia dikenal buruk , reformasi birokrasiberjalan , namun pelayanan public berjalan di tempat keluruhan seru indah juga di keluhkan olehwarganya, petugas kurang ramah dalam memberikan pelayanan, tidak ada kursi untuk menungguberkas. Pengabdian Masyarakat ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan aparaturkepada Masyarakat di keluruhan serua indah kecematan ciputat Tangerang Selatan . pisau analisisyang di gunakan adalah tangible , reliability ,responsiveness, assurance dan empharty . metodeyang di gunakan adalah metode Diskriptif dengab pendekatan kualitatif , Teknik pengumpulandata adalah wawancara, observasi dan dokumentasi Teknik pengambilan informan denganpurposif . data dianalisis miles Hubberman . uji keabsahan data dengan triangulasi . hasilpengabdian Masyarakat ,menyatakan bahwa responsiveness dan tangible yang masih kurang baik,sementara reliability,emparthy dan assurance cukup baik.Kata kunci :peningkatkan Kualitas, Pelayanan, Kelurahan serua indah ciputat

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ABMAS

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Jurnal Abdimas Tri Dharma Manajemen : jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Prodi Manajemen Universitas Pamulang adalah jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat yang diterbitkan 3 edisi dalam setahun yaitu pada bulan Januari, Mei dan September oleh Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang. ...