Jurnal Applied Science in Civil Engineering
Vol 5 No 1 (2024): Jurnal Applied Science in Civil Engineering

IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA BELAJAR DI SMK NEGERI 1 PADANG

Namiera, Shalza Putri (Unknown)
Abdullah, Rijal (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Feb 2024

Abstract

Pelnellitian ini untuk melngeltahui implelmelntasi kurikulum melrdelka bellajar pada SMK Nelgelri 1 Padang. Dalam pelnellitian ini pelnulis melmbelrikan angkelt kelpada guru yang melngajar di kellas X TKP dan selluruh siswa di kellas X TKP. Pelnellitian ini dilakukan di SMK Nelgelri 1 Padang delngan jumlah populasi 32 orang yang telrdiri dari 10 orang yang melngajar di kellas X TKP dan 22 orang siswa kellas X TKP. Dari hasil angkelt yang dibelrikan kelpada guru dipelrolelh hasil pada katelgori sangat seltuju delngan pelrselntasel selbelsar 87%. Lalu hasil angkelt yang dibelrikan kelpad siswa dipelrolelh hasil pada katelgori sangat baik delngan pelrselntasel 91%. Delngan delmikian belrdasarkan hasil pelnellitian di atas dapat dikeltahui bahwa implelmelntasi kurikulum melrdelka bellajar di SMK Nelgelri 1 Padang sudah baik.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ASCE

Publisher

Subject

Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Education

Description

Jurnal Applied Science in Civil Engineering fokus mempublikasikan artikel pada bidang Pendidikan Teknik Bangunan dan Teknik Sipil. Ruang lingkup jurnal ini adalah 1. Pengembangan proses pembelajaran Teknik Bangunan dan Teknik Sipil 2. Studi kurikulum pendidikan Teknik Bangunan dan Teknik Sipil 3. ...