Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengetahuan mahasiswa Universitas PGRI Adi Buana Surabaya tentang mahasiswa berkebutuhan khusus. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan survei melalui kuesioner tertutup yang mencakup pertanyaan demografis dan item yang mengukur pengetahuan mahasiswa. Penelitian menunjukkan bahwa mahasiswa di lingkungan Universitas PGRI Adi Buana Surabaya memahami tentang mahasiswa berkebutuhan khusus, akan tetapi perlu ditingkatkan lebih lanjut mengenai sosialisasi tentang program pendidikan inklusif di kampus untuk memastikan seluruh mahasiswa memiliki pemahaman dan kesempatan yang sama dalam berinteraksi dengan mahasiswa berkebutuhan khusus. Rekomendasi yang diberikan termasuk peningkatan visibilitas program inklusif dan dukungan aksesibilitas di lingkungan kampus. Kata Kunci: Mahasiswa Berkebutuhan Khusus, Pendidikan Inklusif, Aksesibilitas
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024