Jurnal Sains Terapan Pariwisata
Vol. 9 No. 2 (2024): Jurnal Sains Terapan Pariwisata

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Revo Cafe Anantara The Palm Dubai Resort & Spa

Yenny, Marya (Unknown)
Kartikasari, Safhira Evani (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Jun 2024

Abstract

 Tujuan: Penelitian ini dibuat dengan menggunakan penjelasan dari latar belakang tersebut untuk mencapai tujuan penelitian. Tujuan dari pembuatan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh dari Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di Revo Café Anantara The Palm Dubai Resort & Spa yang disertakan dengan hipotesis yang ada.Metode: penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Uji instrumen dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Data yang diperoleh diolah dengan menggunakan program SPSS Versi 25.Implikasi: Kualitas pelayanan di Revo Café Anantara the Palm Dubai Resort & Spa perlu dipertahankan dan ditingkatkan, baik dengan ide-ide baru atau lainnya. Sehingga pelayanan bisa lebih baik lagi dari sebelumnya.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jstp

Publisher

Subject

Humanities Education Library & Information Science Public Health Social Sciences Veterinary Other

Description

Jurnal Sains Terapan Pariwisata adalah jurnal nasional terlengkap untuk semua yang peduli dengan inovasi dan pengembangan aspek pariwisata serta isu pariwisata terkini, seperti Destinasi Wisata, Perhotelan, Gastronomy dan MICE. Jurnal ini berisi penelitian teoritis dan terapan, mendorong penelitian ...