A B S T R A KPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakan konsep "No Pork No Lard" dapat berpengaruh pada minat beli konsumen muslim di Jakarta serta menganalisis peran serta pengaruh tingkat religiusitas antar variabel yang diteliti dengan mengambil studi kasus pada restoran Haidilao cabang Mall Gandaria City, Jakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang menggunakan skala likert yang kemudian diolah menggunakan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh bahwa konsep "No Pork No Lard" (X1 )mampu berpengaruh positif pada minat beli konsumen (Y), dan tingkat religiusitas (X2) berpengaruh negatif terhadap minat beli konsumen, selain itu variabel tingkat religiusitas mampu berperan sebagai variabel mediasi (M) antar variabel X1 dan Y yang membuat minat beli konsumen terhadap restoran berkonsep "No Pork No Lard" menjadi menurun.
Copyrights © 2024