Tujuan penelitian ini untuk menganalisi pengaruh variabel Persepsi Harga, Persepsi Kualitas dan keragaman produk terhadap Minat Pembeli PakaianĀ  Bekas (trifting) di Daerah Sumbawa. Populasi dalam penelitian ini adalah masyakarat Sumbawa yang mengetahui tentang Pakaian Bekas (trifting) dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling.Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan Statical Product and Service Solution (SPSS) dan jenis penelitiannya adalah kuantitatif. Hasil penelitian ini setelah dilakukan analisis data didapatkan bahwa persepsi harga berpengaruh terhadap minat beli pakaian bekas (trifting) didaerah sumbawa. Sedangkan persepsi kualitas tidak berpengaruh terhadap minat beli pakaian bekas (trifting) di daerah sumbawa, dan keragaman produk tidak berpengaruh terhadap minat beli pakaian bekas (trifting) di daerah sumbawa.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023