Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pubic relations dalam membangun brand image melalui media sosial Instagram pada Sumut Mengajar. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan paradigma konstruktivisme. Menggunakan metode studi kasus, dan teknik pengumpulan data dengan cara wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian ini membahas strategi public relations dalam membangun brand image melalui media sosial Instagram pada Sumut Mengajar yang dilakukan oleh Divisi Marketing dan Business Development. Strategi yang dijalankan mengacu pada teori Bauran Public Relations dari Thomas L. Harris yaitu publikasi, program acara, membuat berita, hubungan dengan komunitas, menginformasikan atau memberitahukan citra, lobi dan negosiasi, dan tanggung jawab sosial. Kontribusi Penelitian yaitu pembahasan pada jurnal ini berfokus pada strategi Bauran Public Relations di Perusahaan alat ibadah yaitu Sumut Mengajar sehingga permasalahan di lokasi tersebut berbeda dengan lokasi lain yang sudah pernah diteliti. Kata kunci: Sumut Mengajar, Media Sosial, Strategi Bauran Public Relations
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024