Artikel ini mengkaji tentang pendekatan pragmatis dalam pengembangan pendidikan teknologi. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan informasi dan memperdalam wawasan mengenai kebutuhan atau upaya pendekatan pragmatis dan pengaruhnya terhadap proses pendidikan teknologi seiring perkembangan zaman. Metode penelitian yang digunakan dalam penyusunan artikel ini adalah kualitatif dengan menggunakan pendekatan tinjauan pustaka. Melalui pendekatan analisis studi literatur, beberapa aspek yang diamati dalam penelitian ini berupa pendekatan pragmatis, pendidikan teknologi, dan hubungan pendekatan pragmatis dalam pengembangan pendidikan teknologi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pendekatan pragmatis sangat cocok diterapkan dalam proses pendidikan teknologi. Walaupun terdapat beberapa tantangan yang perlu dihadapi, pendekatan pragmatis dalam pengembangan pendidikan teknologi juga berdampak positif guna mencapai tujuan pendidikan teknologi yang lebih baik.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024