Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan pada Vanhollano Bakery Sudirman Nomor 151-155 Pekanbaru, untuk mengetahui pengaruh nilai pelanggan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan pada Vanhollano Bakery Sudirman Nomor 11-155 Pekanbaru, dan untuk mengetahui pengaruh Kualitas pelayanan dan nilai pelanggan secara simultan terhadap Kepuasan pelanggan pada Vanhollano Bakery Sudirman Nomor 151-155 Pekanbaru, sampel pada penelitian ini sebesar 100 orang pelanggan dengan teknik penarikan sampel menggunakan rumus slovin, dan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Vanhollano Bakery Sudirman Nomor 151-155 Pekanbaru. Nilai pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Vanhollano Bakery Sudirman Nomor 151-155 Pekanbaru.
Copyrights © 2024