Edu Research : Jurnal Penelitian Pendidikan
Vol 5 No 2 (2024): EDU RESEARCH

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA VANHOLLANO BAKERY SUDIRMAN NOMOR 151-155

Rahma Yulita (Unknown)
Ira Meike Andriyani (Unknown)
Gusnafitri (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 Jul 2024

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan pada Vanhollano Bakery Sudirman Nomor 151-155 Pekanbaru, untuk mengetahui pengaruh nilai pelanggan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan pada Vanhollano Bakery Sudirman Nomor 11-155 Pekanbaru, dan untuk mengetahui pengaruh Kualitas pelayanan dan nilai pelanggan secara simultan terhadap Kepuasan pelanggan pada Vanhollano Bakery Sudirman Nomor 151-155 Pekanbaru, sampel pada penelitian ini sebesar 100 orang pelanggan dengan teknik penarikan sampel menggunakan rumus slovin, dan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Vanhollano Bakery Sudirman Nomor 151-155 Pekanbaru. Nilai pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Vanhollano Bakery Sudirman Nomor 151-155 Pekanbaru.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jer

Publisher

Subject

Humanities Education Other

Description

EDU RESEARCH : Jurnal Penelitian Pendidikan merupakan jurnal yang diterbitkan oleh IICLS (Indonesian Institute for Corporate Learning and Studies), dan sebagai sarana publikasi hasil penelitian serta sharing perkembangan ilmu pengetahuan. Jurnal ini memuat artikel yang belum pernah dipublikasikan ...