Karimah Tauhid
Vol. 3 No. 1 (2024): Karimah Tauhid

Word of Mouth Terhadap Citra Merek Scarlet Whitening

Rahmadhany, Riri (Unknown)
Purnomo, Agustina Multi (Unknown)
Hasbiyah, Desi (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Jan 2024

Abstract

Word of Mouth memiliki peran yang sangat berpengaruh atau efektif dalam kelangsungan hidup suatu perusahaan. Karena word of mouth dapat menyebar luas secara cepat dan dipercaya oleh para calon konsumen. Penyebaran word of mouth tidak hanya dapat dilakukan dengan cara pemberian informasi melalui komunikasi mulut ke mulut, tetapi juga dapat di sebarluaskan melalui media sosial internet yang ada. Salah satu produk yang diperbincangkan atau yang digunakan oleh kalangan mahasiswa adalah produk body lotion scarlet whitening, merupakan top brand terlaris di shoppe dan toko pedia pada tahun 2022. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan perolehan data melalui kuesioner dan pengamatan. Data dikumpulkan sebanyak 100 orang dari populasi, pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probality sampling. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh word of mouth terhadap citra merek scarlet whitening pada mahasiswa Kota Bogor. Hasil penelitian ini menunjukkan bawah word of mouth pada scarlet whitening memperoleh kategori baik atau setuju. Khususnya pada indikator dorongan dengan sko 4,45 memperoleh kategori sangat setuju. Maka word of mouth pada kosmetik produk scarlet whitening berpengaruh baik bagi mahasiswa pengguna produk kosmetik scarlet whiteing di Kota Bogor.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

karimahtauhid

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Neuroscience Social Sciences

Description

Karya Ilmiah yang diterbitkan merupakan hasil penelitian maupun pengabdian yang mencakup semua bidang ilmu baik dalam bidang sosial maupun ...