Di Indonesia, Instagram adalah salah satu platform internet paling populer, terutama untuk pemasaran produk. Diantaranya adalah @uzopms, yang menggunakan Instagram untuk meningkatkan pengenalan merek. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan kesadaran pelanggan terhadap merek @uzopms dalam rangka meningkatkan minat konsumen dan pengenalan produk. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Ada dua jenis teknik pengumpulan data: pertama, data primer yang diperoleh langsung dari bidang penelitian melalui pengamatan, wawancara dengan pemilik, karyawan, dan beberapa pengikut Instagram @uzopmm, dan kedua, data sekunder yang dikumpulkan dari penelitian literatur, yang meliputi buku, jurnal, dan internet. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa Instagram dapat digunakan untuk membuat konten yang menarik dan mendidik, seperti gambar produk, video tutorial sulap, trik sulap, dan testimonial pelanggan, untuk meningkatkan kesadaran merek melalui manajemen media sosial. Hal ini dapat menarik perhatian dan meningkatkan minat konsumen terhadap penawaran Uzop Magic.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024