Karimah Tauhid
Vol. 3 No. 7 (2024): Karimah Tauhid

Live Music Sebagai Media Penguatan Citra Merek di Kafe Newbiq Bogor

Rizki, M. (Unknown)
Kusumadinata, Ali Alamsyah (Unknown)
Setiawan, Koesworo (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Jul 2024

Abstract

Citra merek merupakan aspek penting dalam loyalitas pelanggan pada sebuah tempat usaha. Pada tahun 2022, live music menjadi sorotan lewat akun youtube Musisi Jogja Project dimana vidio nya yang saat itu penyanyi Tri Suaka dan kawan-kawannya membawakan lagu Aku Bukan Jodohnya di Resto Pendopo Lawas viral, dan hingga sekarang, live musik masih menjadi salah satu strategi untuk membangun citra merek, salah satunya Kafe Newbiq Bogor. Program kartu Loyalty card yang ada di kafe Newbiq Bogor mengindikasikan telah terjadinya loyalitas pelanggan, maka dari itu peneliti berinisiatif untuk meneliti lebih jauh, apakah live musik yang menjadi citra merek dari kafe Newbiq Bogor berpengaruh besar atas terjadinya loyalitas pelanggan di kafe tersebut.  Pendekatan Kuantitatif sebagai alat untuk memotret citra merek yang terdapat di cafe tersebut dengan menggunakan deskriptif persentase dari sejumlah sampel yang diambil. Hasil penelitian terdapat kekuatan merek, kesukaan terhadap merek menghasilkan nilai persepsi yang baik memberikan kepuasan kepada pelanggan namun keunikan merek masih belum memberikan pendapat baik sehingga diperlukan inovasi baru dari pemilik dan penyelenggara cafe.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

karimahtauhid

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Neuroscience Social Sciences

Description

Karya Ilmiah yang diterbitkan merupakan hasil penelitian maupun pengabdian yang mencakup semua bidang ilmu baik dalam bidang sosial maupun ...