Accounting Profession Journal (APAJI)
Vol. 6 No. 1 (2024): Accounting Profession Journal (APAJI)

ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA PROMOTION TERHADAP NIAT PEMBELIAN KOREAN SKINCARE PADA MASYARAKAT KOTA BATAM

Metta Noviani (Unknown)
Renza Fahlevi (Unknown)
Fitri Aidnilla Sinambela (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Feb 2024

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor apa saja yang mempengaruhi niat pembelian Korean skincare pada masyarakat Kota Batam. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kausalitas. Penelitian dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada responden. Hasil dari penyebaran kuesioner selanjutnya dianalisa dengan menggunakan SEM PLS (Structural Equation Model-Partial Least Square). Hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Association, Brand Awareness, Brand Loyalty dan Perceived quality berpengaruh signifikan terhadap Niat beli Korean Skincare .

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

apaji

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Accounting Profession Journal (APAJI) aims as a medium of exchange of information and scientific works among the teaching staff, alumni, students, practitioners and observers of science in accounting and business. APAJI is that it recognises that informational problems are pervasive in financial ...