Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Electronic Word Of Mouth (E-wom), dan Inovasi Produk terhadap Minat Beli Produk iPhone di Apple Store Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden yang menggunakan jasa Apple Store Yogyakarta. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode survey dengan instrument penelitian yang digunakan adalah kuesioner. Hasil uji instrument menyatakan bahwa data dalam penelitian ini terbukti valid dan reliabel. Pada Uji Asumsi Klasik dinyatakan dalam penelitian ini terdistribusi secara normal dan menghasilkan model regresi yang bebas dari multikolinearitas dan heteroskedastisitas. Hasil Uji Instrumen menyatakan bahwa semua item dan kuesioner dinyatakan valid dan reliabel. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa: (1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Produk iPhone di Apple Store Yogyakarta, (2) Electronic Word Of Mouth (E-wom) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Produk iPhone di Apple Store Yogyakarta, (3) Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Produk iPhone di Apple Store Yogyakarta.
Copyrights © 2023