JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 7 No. 3 (2023): Desember 2023

Konsekuensi dari e-Service Quality pada Online Food Delivery Applications di Indonesia

Muhammad, Armand (Unknown)
Riorini, Sri Vandayuli (Unknown)
Wicaksono, Bagas (Unknown)
Yasmir, Muhammad Chumaydi (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Nov 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis peran e-service quality, perceived value, customer satisfaction, dan customer loyalty terhadap repurchase intention di kalangan konsumen yang menggunakan aplikasi food delivery online. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 200 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data dianalisis dengan menggunakan metode Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian ini adalah: (1) e-Service Quality berpengaruh positif terhadap Perceived Value, (2) e-Service Quality berpengaruh positif terhadap Consumer Engagement, (3) e-Service Quality berpengaruh positif terhadap Customer Loyalty, (4) Perceived Value berpengaruh positif terhadap Customer Loyalty, (5) Consumer Engagement berpengaruh positif terhadap Customer Loyalty, dan (6) Customer Loyalty berpengaruh positif terhadap Repurchase Intention.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...