JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 8 No. 1 (2024): April 2024

Analisis Jaringan Bisnis Untuk Meningkatkan dan Mengembangkan Fashion Sabhira

Marselina, Resya Dwi (Unknown)
Hafizh, Hilman Al (Unknown)
Triyana, Triyana (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Jan 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pentingnya menerapkan jaringan bisnis dalam usaha Fashion Sabhira. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Dengan cara mewawancari owner dari Sabhira sendiri. Dengan melakukan wawancara, kami berhasil memperoleh hasil data yang kaya dan mendalam, menggambarkan perspektif dan pengalaman langsung dari responden terkait dengan implementasi jaringan bisnis di dalam usahanya. Hasil menunjukkan bahwa jaringan bisnis adalah kunci keberhasilan dan kemajuan dari perusahaan faktor yang sangat berpengaruh pada Sabhira terutama pada bagian pemasaran nya, yang dimana peran dari e-commerce dan event fashion show menjadi ujung tombak utama dalam peningkatan dan perkembangan usaha, di dukung dengan kualitas bahan dari pihak penyedia barang sebelum di beri label Sabhira menjadikan kolaborasi beberapa factor tersebut menjadi efektif dan effisien. Dibuktikan dengan dalam beberapa tahun produk sabhira sudah dikenal banyak orang secara luas. Teknologi dan e-commerce sangat berperan dalam meningkatkan dan mengembangkan usaha sabhira, khususnya selama pandemi covid-19 melanda. Menjadi sangat signifikan dalam meningkatkan dan mengembangkan usaha Sabhira. Meskipun dihadapkan pada tantangan namunada keberkahan bagi pemilik toko online. Sabhira berhasil memanfaatkan momentum tersebut untuk meningkatkan penjualan di toko online dengan mengeluarkan beberapa kategori produk baru.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...