JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 8 No. 1 (2024): April 2024

Marketing Research Praktikum Water Brands Positioning

Araminta Edria Padma Putri (Universitas Trisakti)
Anugrah Dheza Al-Aziz (Universitas Trisakti)
Gloria Bunyamin Adelina (Universitas Trisakti)
Fatik Rahayu (Universitas Trisakti)



Article Info

Publish Date
07 Feb 2024

Abstract

Salah satu perkembangan peluang pelaku bisnis adalah air dalam kemasan hal ini disebabkan oleh Perubahan perilaku masyarakat semakin mengarah pada berbagai hal praktis. Penelitian ini bertujuan untuk menentuan atribut terpenting, positioning maupun strategi manajerial pada setiap merek air. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif. yang menggunakan metode cross-sectional. Hasil penelitian yang didapatkan adalah atribut yang paling panjang dan paling dekat dengan sumbu X adalah atribut citra merek. Jadi, Pemimpin pasar air minum kemasan berdasarkan penelitian adalah Le Mineral

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...