JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 8 No. 1 (2024): April 2024

Keterkaitan Brand Love terhadap Produk Erigo

Nicolas Jason Cahyadi (Universitas Trisakti Jakarta)
Justin Matthew (Universitas Trisakti Jakarta)
Wendra Lim (Universitas Trisakti Jakarta)
Fatik Rahayu (Universitas Trisakti Jakarta)



Article Info

Publish Date
12 Mar 2024

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menganalisa pengaruh dari Self Brand Connection berpengaruh positif terhadap Brand Love, Self Brand Connection berpengaruh positif terhadap Positive Word Of Mouth dan Negative Word Of Mouth, dan Brand Love berpengaruh positif terhadap Positive Word Of Mouth dan Negative Word Of Mouth. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan “purposive sampling” dengan kriteria responden adalah individu yang menggunakan produk brand lokal seperti Erigo Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner yang didistribusikan kepada 200 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif Self Brand Connection terhadap Brand Love dan Brand Love berpengaruh positif terhadap Positive Word Of Mouth

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...