Penelitian ini membahas pengaruh Pengaruh Unggahan Konten Instagram @Rubrikgrafis Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Desain. Teori yang digunakan adalah Uses and Gratification. dimana dalam teori ini menekankan bahwa pengguna media memiliki peran aktif dalam memilih media untuk memenuhi kepuasannya. Metode penelitian dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan pengambilan sampel menggunakan metode Explanatory Survey. Hasil penelitian dan pembahasan menunjukkan bahwa data Unggahan Akun Instagram @rubrikgrafis melalui Daya Tarik lebih berpengaruh signifikan terhap minat beli dibandingkan dengan Unggahan Akun Instagram @rubrikgrafis melalui sub variabel Intensitas dan Isi konten. hal ini di dasarkan dengan ciri khas yang di miliki oleh Unggahan Akun Instagram @rubrikgrafis lebih mudah di sadari kehadirannya oleh responden serta secara keseluruhan penelitian ini menghasilkan bahwa terdapat pengaruh antara pengunaan media sosial Instagram terhadap pemenuhan kebutuhan informasi design.
Copyrights © 2024