Pemasaran merupakan bagian penting dalam manajemen suatu perusahaan guna mencapai keberhasilan dalam mencapai tujuan perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Dampak Aktivitas Pemasaran Media Sosial terhadap Niat Beli Konsumen: Kasus Facebook Live Streaming. Penelitian dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 205 responden dengan menggunakan teknik convenience sampling. Survei kuantitatif digunakan untuk mengumpulkan data berdasarkan konstruksi model aktivitas media sosial (SMMA). Data dianalisis menggunakan analisis regresi berganda. Telah ditemukan bahwa semua variabel aktivitas pemasaran media sosial memiliki dampak signifikan terhadap Niat Membeli. Perceived Trust adalah prediktor terbaik, diikuti oleh eWord of Mouth (eWOM), Hiburan, dan Interaktivitas. Temuan ini akan membantu para pelaku live stream e-commercial untuk menyadari bahwa meskipun live streaming memberikan hiburan dan interaktivitas kepada penonton sebagai hasil interaksi, kepercayaan dan eWOM merupakan faktor yang paling mempengaruhi niat konsumen untuk membeli.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024