JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 8 No. 2 (2024)

Mengoptimalkan Pembelajaran: Strategi Efektif dengan Quizizz sebagai Model Pembelajaran di SD Negeri 024868 Kota Binjai dalam Pembelajaran PPKn

Dharma, Surya (Unknown)
Sihombing, Agnes Natalia (Unknown)
Sitepu, Adinda Putri Br (Unknown)
Barus, Elrisa Br (Unknown)
Sebayang, Mikhael Juni Pratama (Unknown)
Silitonga, Miming Kartika Olivia (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Jun 2024

Abstract

Artikel ini bertujuan umtuk meningkatkan minat para peserta didik dalam belajar, serta meningkatkan kesadaran para guru untuk membangun ataupun menciptakan model pembelajaran yang terbaru bagi para peserta didik. Adapun metode penelitian yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif. Dari hasil penelitian, dapat ditemukan bahwa salah satu faktor penghambat dalam proses belajar mengajar adalah kurangnya fasilitas yang diberikan kepada para siswa salah satunya adalah dari segi model pembelajaran. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, penulis menawarkan modelm pembelajaran menggunakan aplikasi “Quizziz”.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...