JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 8 No. 2 (2024)

Analisis Hubungan Harga dan Pomosi McDonald’s terhadap Minat Beli Konsumen

Dhia, Royhan Ali (Unknown)
KIrana, Alfameita Citra (Unknown)
Pratiwi, Gangsar Widi Dwi (Unknown)
Nofirda, Fitri Ayu (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2024

Abstract

Bisnis kuliner berkembang, persaingan semakin sengit karena munculnya banyak restoran cepat saji. McDonald's harus mampu mengembangkan produk baru untuk menjadikan keberlangsungan sebuah perusahaan McDonald’s. Tujuan dari penulis menganalisis tentang harga dan promosi untuk mendapatkan cara McDonald’s memberikan informasi pada konsumen. metode yang di gunakan pada penulis yaitu metode literatur. Hasil dari metode ini penulis mendapatkan informasi dan cara tentang harga serta promosi yang dilakukan pada McDonald’s. Dengan ini penulis dapat menyimpulkan dengan adanya McDonald’s dapat memberi informasi pada konsumen konsumen dengan adanya promosi yang telah tersedia pada McDonald’s.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...