JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 8 No. 2 (2024)

The Pereception of Prospective Teacher of Elementary Teacher Education Programs Towards Blended Learning

Suryarini, Diah Yovita (Unknown)
Bahtiar, Reza Syehma (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Aug 2024

Abstract

Pembelajaran campuran, bentuk utama dari pengajaran yang terintegrasi dengan teknologi, semakin penting di ruang kelas saat ini. Sikap calon guru terhadap penerapan pembelajaran campuran sangat penting untuk penerapannya yang efektif. Studi ini mengeksplorasi persepsi calon guru terhadap pembelajaran campuran di lingkungan sekolah dasar. Dengan menggunakan pendekatan kualitatif dengan desain studi kasus, penelitian ini difokuskan pada enam belas calon guru dari program Pendidikan Guru Sekolah Dasar di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, yang terlibat dalam praktik mengajar di sekolah dasar negeri. Pengumpulan data melibatkan kuesioner dan wawancara, dianalisis melalui metode analisis data kualitatif Miles dan Huberman (1994). Temuan penelitian mengungkapkan spektrum persepsi positif dan negatif di antara calon guru mengenai pembelajaran campuran

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...