JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 8 No. 2 (2024)

Exploring the Influence of Storytelling and Fadil Jaidi's Credibility on Consumer Intentions: The Mediating Effect of Emotion in Traffic Bun Purchases

Fauziah, Fauziah (Unknown)
Rachman, M Yudy (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Aug 2024

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis apakah terdapat pengaruh storytelling marketing dan kredibilitas influencer Fadil Jaidi terhadap purchase intention produk Traffic Bun dan apakah emotion pengikut instagram Fadil Jaidi mampu memediasi hubungan antara storytelling marketing dan juga kredibilitas influencer terhadap purchase intention produk Traffic Bun. Metode yang digunakan ialah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini merupakan pengikut instagram Fadil Jaidi dengan sampel sebanyak 160 responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah teknik nonprobability sampling dengan purposive sampling. Pengumpulan data yang digunakan yaitu data primer dengan kuesioner serta menggunakan analisis Structural quation Modeling (SEM) AMOS 24.00. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh storytelling marketing dan kredibilitas influencer Fadil Jaidi terhadap purchase intention produk Traffic Bun. Dan juga terbukti bahwa emotion pengikut Fadil Jaidi mampu memediasi hubungan antara storytelling marketing dan kredibilitas influencer Fadil Jaidi dengan purchase intention produk Traffic Bun.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...