JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 8 No. 2 (2024)

Pengaruh Kualitas Produk ,Harga dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Highspeed Photography

Andika Yose, Fuad (Unknown)
Salim, Emil (Unknown)
Asmaria Putri, Della (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Sep 2024

Abstract

Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Seberapa Besar Pembahasan Pengaruh kualitas produk,harga dan promosi terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada Highspeed Photography. Metode Analisis Data berupa jenis Data Kuesioner dengan Sampel 99 responden. Metode Analisis Data Yang Digunakan Adalah Analisis jenis Data Kuesioner. Hasil penelitian Yang Didapatkan Berdasarkan Uji Parsial ( Uji T ) Diperoleh : Terdapat Pengaruh positif dan signifikan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen di Highspeed Photography, Terdapat Pengaruh positif dan signifikan Harga terhadap Kepuasan Konsumen di Highspeed Photography, Promosi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen di Highspeed Photography, Kualitas Produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen di Highspeed Photography, Harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen di Highspeed Photography, Promosi mampu memediasi Loyalitas Konsumen di Highspeed Photography, Kepuasan konsumen mampu memediasi Loyalitas Konsumen di Highspeed Photography.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...