Jurnal Ilmu Multidisplin
Vol. 3 No. 2 (2024): Jurnal Ilmu Multidisplin (Juli-September 2024)

Pengaruh Content Marketing, Kolaborasi Brand dan Minat Beli Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Sepatu Aerostreet di Kranji Bekasi Barat

Ferdinan Irawan, Donni (Unknown)
Ali, Hapzi (Unknown)
Hadita, Hadita (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Jul 2024

Abstract

Penelitian sebelumnya atau penelitian yang relevan sangat penting dalam sebuah riset atau artikel ilmiah. Penelitian tersebut bertujuan untuk memperkuat teori serta menjelaskan hubungan atau pengaruh antar variabel. Arikel ini mereview  Pengaruh Content Marketing, Kolaborasi Brand dan Minat Beli Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Sepatu Aerostreet di Kranji Bekasi Barat Studi literature review manajemen pemasaran. Tujuan penulisan artikel tinjauan literatur manajemen pemasaran ini adalah untuk mengembangkan hipotesis yang dapat digunakan dalam penelitian selanjutnya. Hasil dari penelitian pustaka ini menunjukkan bahwa: 1) Content Marketing  berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian; 2) Kolaborasi Brand berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian; 3) Minat Beli berpengaruh terhadap Keputusan pembelian.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JIM

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Social Sciences

Description

Jurnal Ilmu Multidisplin (JIM) adalah jurnal nasional, peer review, akses terbuka dan ilmiah yang menerbitkan makalah penelitian, makalah review, review mini, laporan kasus, studi kasus, komunikasi singkat, surat, editorial, buku, tesis, karya disertasi, dll, dari semua Aspek Ilmu Pertanian, Ilmu ...