Jurnal Ilmu Multidisplin
Vol. 3 No. 2 (2024): Jurnal Ilmu Multidisplin (Juli-September 2024)

Pelatihan dan Pembuatan Website Portofolio Sederhana Untuk Peningkatan Kemampuan Mahasiswa

Sinlae, Fried (Unknown)
Baharaja Sitorus, Alprian (Unknown)
Setiawan, Fahrizal (Unknown)
Fajar, Ahmad (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Jul 2024

Abstract

Website sebagai bagian dari kinerja internet memiliki dampak positif dan negatif pada budaya mahasiswa. Hal ini juga meningkatkan pemahaman dan pengetahuan mahasiswa melalui transparansi dan aksesibilitas informasi, memungkinkan informasi penting bagi mahasiswa dalam konteks pembangunan terencana.Penggunaan website untuk melamar pekerjaan berguna untuk memudahkan perusahaan dalam menerima lamaran pekerjaan. Selain lebih efektif, menggunakan website portofolio merupakan langkah yang besar untuk dunia IT dalam melamar pekerjaan. Namun, tantangan yang dihadapi adalah kurangnya pengetahuan dan keterampilan dalam membuat teknologi informasi dan komunikasi oleh mahasiswa. Namun, tantangan yang dihadapi adalah kurangnya pengetahuan dan keterampilan dalam menggunakan teknologi informasi dan komunikasi oleh mahasiswa.Oleh karena itu, kegiatan ini bertujuan untuk optimal menggunakan teknologi informasi dan komunikasi dengan membuat website yang dapat diakses oleh mahasiswa luas, melalui beberapa metode seperti pembuatan website oleh mahasiswa, dengan harapan mahasiswa dapat mengakses informasi secara lebih mudah dan efektif.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JIM

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Social Sciences

Description

Jurnal Ilmu Multidisplin (JIM) adalah jurnal nasional, peer review, akses terbuka dan ilmiah yang menerbitkan makalah penelitian, makalah review, review mini, laporan kasus, studi kasus, komunikasi singkat, surat, editorial, buku, tesis, karya disertasi, dll, dari semua Aspek Ilmu Pertanian, Ilmu ...