Jurnal Plans : Penelitian Ilmu Manajemen dan Bisnis
Vol 15, No 2 (2020): JURNAL PLANS

PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP PENINGKATAN KEBERHASILAN STARTUP DI INDONESIA

Turnip, Gray Nori (Unknown)
Surbakti, Bunga Meylani Br (Unknown)
Lubis, Cinta Rizkia Zahra (Unknown)
Nabila, Zada Annuri (Unknown)
Nasution, Selvina Audina (Unknown)
Nababan, David Gibson (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Dec 2023

Abstract

Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan Pengaruh Pemasaran Digital terhadap Keberhasilan Perusahaan Rintisan di Indonesia. Populasi dalam penelitian ini mencakup semua perusahaan-perusahaan rintisan dalam berbagai sektor sedangkan sampel yang digunakan adalah perusahaan rintisan yang ada di Indonesia. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah pendekatan deskriptif dengan metode studi literatur Berdasarkan hasil studi literatur menunjukan bahwa Pemasaran digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan sebuah erusahaan rintisan. Dari hasil analisis ini dapat disimpulkan bahwa pemasaran digital menjadi hal yang sangat penting dan berpengaruh  yang dapat meningkatkan keberhasilan sebuah perusahaan rintisan. Kata Kunci: Pemasaran Digital, Perusahaan Rintisan, Keberhasilan Perusahaan Start Up.   

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

plans

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

The PLANS Journal contains from relevant management research results. Journal of PLANS is published by the Department of Management Faculty of Economics Universitas Negeri Medan which is published periodically twice a year in every May and ...