Begitu banyaknya penawaran dari Coffee Shop melalui promosi, baik pada media sosial maupun non media sosial. Hal iniĀ  semakin memicu persaingan di berbagai Coffee Shop yang memang sudah sangat banyak terdapat di Kota Banda Aceh sehingga tak sedikit Coffee Shop yang gulung tikar (bangkrut). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi media sosial dan promosi non media sosial terhadap keputusan pembelian pada Coffee Shop di Kota Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Berdasarkan hasil dari analisis linier berganda, secara simultan variabel promosi media sosial, promosi non media sosial, bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Coffee Shop di Kota Banda Aceh. Kemudian dari hasil perhitungan secara parsial di dapat hasil bahwa variabel promosi media sosial, promosi non media sosial, berpengaruh nyata terhadap keputusan pembelian pada Coffee Shop, selanjutnya pengaruh promosi media sosial lebih tinggi dari pada promosi non media sosial di Kota Banda Aceh.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024