Jurnal Mahasiswa Kreatif
Vol. 1 No. 4 (2023): Juli : Jurnal Mahasiswa Kreatif

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN

Alfadilla Khunaini (Unknown)
Cahyo Adi Nugroho (Unknown)
Dhea Puspita Sari (Unknown)
Meifara Hanifa Azzahra (Unknown)
Raffi Eka Nugraha (Unknown)
Raudhatul Hikmah (Unknown)
Jumawan Jumawan (Unknown)
Hadita Hadita (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Jun 2023

Abstract

Artikel ilmiah ini bertujuan untuk membangun hipotesis penelitian tentang pengaruh antar variabel yang akan digunakan pada penelitian lebih lanjut dalam bidang ilmu manajemen pemasaran. Tujuan dari artikel ini adalah untuk mengevaluasi literatur tentang pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Metode penelusuran lembaga pustaka, seperti Google Scholar, Mendeley, dan media online akademik lainnya, digunakan dalam proses penulisan artikel Literature Review ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan dapat dipengaruhi oleh kualitas produk, pelayanan, dan citra merek. Selain itu, kualitas produk, pelayanan, dan citra merek juga dapat mempengaruhi kesetiaan atau loyalitas pelanggan terhadap produk atau jasa tersebut.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jmk-widyakarya

Publisher

Subject

Religion Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Social Sciences

Description

Ilmu Sosial Humaniora, Pertanian, Kesehatan, Peternakan, perikanan, Politik, Pendidikan, Ilmu Teknik, Teknik Elektro dan Informatika, Desain Komunikasi Visual, Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi, Kewirausahaan dan ...