Study & Management Research
Vol 19 No 3 (2022): Jurnal SMART (Study & Management Research)

Pengaruh Customer Experience Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Pada Konsumen Di Lalana Space)

Hadithya, Riyan (Unknown)
Hidayah, Riski Taufik (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Dec 2022

Abstract

Tujuan_ Penelitian ini dilakukan karena pada saat ini semakin maraknya coffee shop yang bermunculan dan mengusung berbagai tema pada tempatnya. Dengan melihat hal itu, dibutuhkan ide – ide kreatif dari para pebisnis terutama pelaku usaha coffee shop agar mempunyai kelebihan dan ciri khas pada coffee shop nya.Desain/Metode_ Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah mengunjungi Lalana Space. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Non – Probability Sampling dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel 35 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana dengan taraf signifikansi 5%.Temuan_ Hasil analisis kualitas pelayanan terhadap minat beli menunjukkan bahwa, variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli.Implikasi_ Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dampak customer experience terhadap minat beli ulang konsumen di Lalana Space.Originalitas_Penelitian ini dilakukan pada tempat yang belum diteliti sebelumnyaTipe Penelitian_Studi Empiris

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jurnalsmart

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal SMART merupakan wadah untuk mengembangkan dan mempublikasikan berbagai hasil kajian bidang Ilmu Ekonomi, khususnya Ilmu Manajemen dan Bisnis. Jurnal ini dirancang untuk diterbitkan 3 kali dalam setahun (4 bulanan). Demi menjaga konsistensi penerbitan jurnal ini, redaksi mengundang sidang ...