Innovative Technologica: Methodical Research Journal
Vol. 1 No. 3 (2022): September

Pengaruh Digital Marketing, Store Atmosphere, dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian di Informa Suncity Sidoarjo

Herdianto, Moch Sigit (Unknown)
Indayani, Lilik (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Jan 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Digital Marketing, Store Atmosphere, Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian di Informa Suncity Sidoarjo. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan menggunakan metode kuantitatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik Non Probability Sampling dengan metode sampling insidental dan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS Statistics versi 22. Hasil pada penelitian ini membuktikan bahwa digital marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian, store atmosphere berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan promosi penjualan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Informa Suncity Sidoarjo.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Chemical Engineering, Chemistry & Bioengineering Electrical & Electronics Engineering Mechanical Engineering

Description

Innovative Technologica: Methodical Research Journal is a monthly double-blind peer-reviewed international journal of science and technological advancements. The journal ensures the quality of the articles with the strict double-blind peer review with the plagiarism check at all stages from ...