Innovative Technologica: Methodical Research Journal
Vol. 1 No. 3 (2022): September

Pengaruh Product Quality, Brand Image dan Promotion terhadap Purchasing Decisions pada Batik Tulis Al Huda Sidoarjo

Ayubi, Mochamad Ayub Al (Unknown)
Sari, Dewi Komala (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Jan 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Batik Tulis AL Huda Sidoarjo. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengambilan data yaitu dengan menyebar kuesioner pada 388 responden yang merupakan konsumen dari Batik Tulis AL Huda. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda yang menggunakan program SPSS (Statistical Program for Social Science) versi 22 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, variabel citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, variabel promosi berpengaruh terhadapa keputusan pembelian dan variabel kualitas produk, citra merek dan promosi berpengaruh secara bersama – sama terhadap keputusan pembelian pada Batik Tulis AL Huda.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Chemical Engineering, Chemistry & Bioengineering Electrical & Electronics Engineering Mechanical Engineering

Description

Innovative Technologica: Methodical Research Journal is a monthly double-blind peer-reviewed international journal of science and technological advancements. The journal ensures the quality of the articles with the strict double-blind peer review with the plagiarism check at all stages from ...