Jurnal Edukasi Pengabdian Masyarakat: EDUABDIMAS
Vol 3 No 3 (2024): JULI 2024

SEMINAR DIGITAL MARKETING SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PENJUALAN PELAKU USAHA DI DESA KARANGSUKO KABUPATEN MALANG

Resmiatini, Erna (Unknown)
Nafisa, Adita (Unknown)
Anas, M. Yusuf Azwar (Unknown)
Almaida, Nur (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Jul 2024

Abstract

Penggunaan strategi digital marketing dalam era digital ini menjadi kunci penting bagi pelaku usaha untuk meningkatkan penjualan dan memperluas pasar. Seminar Digital marketing yang dilaksanakan pada tanggal 2 Februari 2024 di Desa Karangsuko, Kabupaten Malang, merupakan inisiatif pengabdian kepada masyarakat dengan tujuan untuk mengedukasi pelaku usaha di sekitar Wisata Sumbermaron tentang pentingnya digital marketing. Seminar ini dihadiri oleh 30 peserta yang merupakan pelaku usaha lokal. Kegiatan ini meliputi materi tentang dasar-dasar pemasaran dan digital marketing untuk meningkatkan visibilitas dan penjualan produk. Melalui seminar ini, diharapkan para peserta dapat memahami dan menerapkan konsep digital marketing dalam usahanya, sehingga mampu meningkatkan penjualan dan bersaing di pasar yang semakin kompetitif. Seminar ini tidak hanya bertujuan untuk peningkatan kapasitas individu pelaku usaha, tetapi juga sebagai langkah strategis dalam pengembangan ekonomi lokal Desa Karangsuko.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

eduabdimas

Publisher

Subject

Religion Humanities Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Jurnal Edukasi Pengabdian Masyarakat: EDUABDIMAS adalah jurnal nasional yang berisi hasil-hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat berupa penerapan berbagai keilmuan multi disiplin. Jurnal ini berisi program-program pengabdian masyarakat dalam berbagai bentuk aksi sosial berupa pendampingan, ...