Majalah Ilmiah Inspiratif
Vol 10, No 1 (2024): Majalah Ilmiah Inspiratif Januari 2024

PEMBUATAN MEDIA ONLINE UNTUK MEMPERLUAS PEMASARAN PRODUK OLAHAN LELE “OLEBAH” DESA BRANGGAH KECAMATAN NYATNYONO KABUPATEN UNGARAN BARAT JAWA TENGAH

Gunawan, Dheny Indra (Unknown)
Mulianingtyas, Belia (Unknown)
Firmansyah, Firmansyah (Unknown)
Mustikasari, Eka (Unknown)
Oktarina, Sintya (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Jan 2024

Abstract

Digital marketing diperlukan bagi para pelaku UMKM untuk menjalankan usahanya. Kegiatan digital marketing sudah menjadi sebuah keharusan bagi UMKM pada era sekarang dimana teknologi sudah semakin maju. Kegiatan yang termasuk kedalam digital marketing meliputi kegiatan promosi dan pencarian pasar melalui media sosial. Pengabdian kepada masyarakat dengan materi Pembuatan Media Online Untuk Memperluas Pemasaran Produk Olahan Lele di Desa Branggah Kecamatan Nyatnyono Kabupaten Ungaran Barat ini dimaksudkan guna memudahkan pelaku UMKM untuk memberikan informasi dan berinteraksi secara langsung dengan konsumen, memperluas pangsa pasar, meningkatkan awareness dan meningkatkan penjualan bagi pelaku UMKM. Selain itu pengabdian ini juga dimaksudkan agar para pelaku UMKM Olahan Lele di Desa Branggah lebih terampil dalam penggunaan media sosial untuk menunjang kemajuan usaha mereka. Kata kunci : digital marketing, media sosial, pemasaran

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

INSPI

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Majalah ilmiah Inspiratif memiliki latar belakang disiplin ilmu sosial dan politik. Akan terbit secara berkala, berisi tulisan dari dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, dari program studi lain yang ada di Universitas Pandanaran maupun dari para akademisi dari berbagai lembaga pendidikan ...