Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk lipstik implora. Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Reguler C Manajemen dan Bisnis Di Universitas Pamulang. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 90 orang. Hasil penelitian ini menunjukan kualitas produk memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai uji hipotesis parsial diperoleh thitung 3,570 > T tabel1,984 atau nilai Sig 0,001 < 0,05 dapat disimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh kepada keputusan pembelian secara parsial. Harga memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai uji hipotesis parsial diperoleh Thitung 3,699 > Ttabel 1,984 atau nilai Sig 0,000 < 0,05 dapat disimpulkan bahwa harga berpengaruh kepada keputusan pembelian secara parsial. Kualitas Produk dan harga memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai uji hipotesis simultan diperoleh Fhitung 60.755 > Ftabel 3,99 atau nilai Sig 0,000 < 0,05 dapat disimpulkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara simultan.
Copyrights © 2024