Jurnal Ilmiah Swara MaNajemen (Swara Mahasiswa Manajemen)
Vol. 4 No. 1 (2024): Jurnal Ilmiah Swara MaNajemen (Swara Mahasiswa Manajemen)

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Pada Warung Kopi Tepi Sungai di Depok

Sholeh, Badrus (Unknown)
Irfanudin, Ahmad Maulana (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Mar 2024

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada warung kopi tepi sungai di depok. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode asosiatif, teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi dan kuesioner, Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen warung kopi tepi sungai di depok sebanyak 15.245 orang, teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling dengan rumus slovin, dari hasil perhitungan diperoleh 99 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini yaitu analisis deskriptif, uji instrumen penelitian, uji asumsi klasik, uji regresi linear sederhana, uji regresi linear berganda, uji koefisien korelasi, uji koefisien determinasi, serta uji t dan uji F dengan menggunakan alat bantu SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan (X1) dan kualitas produk (X2) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y) pada warung kopi tepi sungai di Depok.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JISM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Library & Information Science Physics Social Sciences

Description

Jurnal Ilmiah SWARA MaNajemen (Sawara Mahasiswa Manajemen) Universitas Pamulang ini merupakan kumpulan jurnal hasil karya mahasiswa dan Dosen Prodi Manajemen S-1 Universitas Pamulang. Pada jurnal ini memuat jurnal berbagai konsentrasi yang terdapat pada Prodi Manajemen Unpam tersebut yaitu jurnal ...