Jurnal Ilmiah Sultan Agung
Vol 3, No 1 (2024): Maret 2024

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SEPATU LOKAL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @NOBRANDS_FOOTWEAR

Rapizal, Tasrif (Unknown)
Mulyadi, Urip (Unknown)
., Mubarok (Unknown)



Article Info

Publish Date
09 Mar 2024

Abstract

Perkembangan pesat tren fashion saat ini, didukung oleh kemajuan media sosial, menimbulkan persaingan sengit di pasar sepatu. No Brands, merek lokal yang unik, memanfaatkan Instagram untuk memperluas pasar dan meningkatkan citra merek. Penelitian ini menganalisis strategi komunikasi pemasaran No Brands melalui akun Instagram @nobrands_footwear menggunakan pendekatan kualitatif dan Model Circular of SoMe. Hasilnya menunjukkan bahwa No Brands berhasil memanfaatkan Instagram secara efektif, namun masih ada potensi untuk peningkatan. Temuan ini memberikan wawasan tentang strategi komunikasi pemasaran melalui media sosial bagi merek lokal, dengan implikasi praktis untuk meningkatkan efektivitas komunikasi pemasaran di Instagram. Kata Kunci: Instagram, Komunikasi Pemasaran, Media Sosial, Merek Lokal, Strategi Pemasaran, No Brands

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JIMU

Publisher

Subject

Religion Humanities Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Electrical & Electronics Engineering Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Nursing Public Health

Description

Jurnal Ilmiah Sultan Agung (JISA) merupakan jurnal untuk memfasilitasi publikasi karya ilmiah mahasiswa yang terbit secara berkala dalam satu tahun setiap Maret dan September. JISA melingkupi bidang keilmuan Teknik, Kesehatan, Humaniora, Ekonomi dan ...