Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat
Vol. 5 No. 4 (2024): Volume 5 No. 4 Tahun 2024

PELATIHAN FOTOGRAFI PRODUK SEBAGAI SARANA PEMASARAN PADA HOME INDUSTRI

Amboningtyas, Dheasey (Unknown)
Wulandari, Endah (Unknown)
Umboro, Susanto (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Jul 2024

Abstract

Pelatihan fotografi produk ini menggunakan teknik foto lifestyle. Jenis gambar produk menggunakan teknik lifestyle berupaya untuk menciptakan hasil foto yang estetik. Pada konsep ini, kamu membutuhkan sejumlah properti terkait untuk menambah kesan keindahan pada produk yang ditampilkan. Hasil dari proses pelatihan fotografi produk ini menghasilkan karya foto dengan teknik hero style dan flat lay photography yang dilakukan pada produk olahan salak dengan merk “Berlian”, Pemasaran melalui media internet atau saat ini biasa dikenal dengan istilah pemasaran digital. Pemasaran secara digital merupakan salah satu media pemasaran yang sedang diminati oleh masyarakat saat ini karena dapat menjangkau target konsumen yang lebih luas secara cepat dan tepat serta lebih efektif dan efisien. Dalam memanfaatkan media promosi secara maksimal, dibutuhkan kemampuan menciptakan kreasi baru dan unik agar pesan-pesan dapat melekat pada konsumen, sehingga tujuan menjangkau lebih banyak konsumen, salah satunya yaitu fotografi.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

cdj

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Health Professions Public Health

Description

ommunity Development Journal : Jurnal Pengabdian masyarakat di terbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Universitas Pahlawan yang berisikan tentang hasil-hasil kegiatan pengabdian dan pemberdayaan masyarakat berupa penerapan berbagai bidang ilmu diantaranya Kesehatan, ...