Business and Investment Review
Vol. 1 No. 6 (2023)

Analisis Startegi Pemasaran Netflix di Pasar Global

Januar, Salsabila Kunti (Unknown)
Syafira Mawada Tanjung (Unknown)
Saleh, Mohamad Zein (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Dec 2023

Abstract

Dalam sebuah perusahaan, tentunya harus memperkuat strategi pemasaran mereka karena adanya pengaruh globalisasi. Dengan adanya pengaruh globalisasi, perusahaan harus memperkuat strategi pemasaran mereka. Globalisasi adalah realitas yang memungkinkan orang di seluruh dunia bekerja sama dalam berbagai aspek kehidupan, seperti pertukaran teknologi dan informasi, yang harus dipromosikan melalui strategi pemasaran yang terus berkembang. Pemasaran membantu bisnis menemukan dan memenuhi kebutuhan sosial dan manusia dengan cara yang menguntungkan. Perusahaan dapat mencapai tujuan mereka dengan bantuan pemasaran, yang fokus utamanya adalah meningkatkan penjualan, yang mencakup kualitas produk perusahaan dan apakah produk perusahaan tersebut berkualitas, inovatif, dan unik. Merek adalah elemen terpenting dalam pemasaran sendiri karena memiliki nilai dan karakteristik yang dilindungi secara hukum. Perusahaan yang telah memiliki merk tidak akan meniru pesaingnya. Menurut Kotler (2016), merk adalah nama, kata-kata, tanda, lambang, desain, atau kombinasinya yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau jasa yang dijual oleh satu penjual atau kelompok penjual dan mendiferensiasikan produk atau jasa yang dijual oleh pesaing.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

birev

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

BIREV: Business and Investment Review covers all aspects of management, business and investment. Journal Scope: Strategic management, Human resource and performance management, Business environment, Marketing strategic, cost-volume-profit analysis, Cost analysis for pricing and cost management, ...