Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat
Vol. 5 No. 4 (2024): Volume 5 No. 4 Tahun 2024

PENTINGNYA PERANAN TEKNOLOGI PADA PEMASARAN DIGITAL DI CV TEGUH ABADI

Margery, Errie (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Jul 2024

Abstract

Pemasaran digital adalah promosi barang dan jasa melalui penggunaan berbagai jenis media digital, seperti web, e-mail, data base dan televisi digital, serta teknologi baru seperti blog, adwords, feed, podcast dan jejaring sosial. Teknologi selalu berubah dan berkembang di era serba cepat. Setiap detik ada penemuan baru dalam teknologi yang bertujuan untuk meningkatkan atau menyempurnakan hasil teknologi sebelumnya. Dengan kemajuan teknologi ini, kita dapat dengan mudah mendapatkan data yang kita butuhkan. Data ini tidak digunakan untuk tujuan negatif, tetapi mereka berfungsi sebagai bagian dari strategi dan pengambilan keputusan. Dalam dunia pemasaran, salah satunya. Dunia pemasaran sekarang tidak hanya harus mengikuti perkembangan zaman, tetapi juga harus memanfaatkan metode pemasaran konvensional. Kami juga harus mampu berkolaborasi dengan teknologi dan mengembangkan diri. Teknologi informasi memungkinkan pemasaran produk atau jasa untuk mencapai pelanggan yang lebih luas. Pada dasarnya, teknologi berfungsi sebagai alat untuk mempercepat proses. Namun, sumber daya manusia dan strategi pemasaran tetap penting.Adapaun tujuannnya adalah agar CV Teguh Abadi mengetahui pentingnya untuk melakukan pemasaran digital menggunakan teknologi.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

cdj

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Health Professions Public Health

Description

ommunity Development Journal : Jurnal Pengabdian masyarakat di terbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Universitas Pahlawan yang berisikan tentang hasil-hasil kegiatan pengabdian dan pemberdayaan masyarakat berupa penerapan berbagai bidang ilmu diantaranya Kesehatan, ...