JURNAL SeMaRaK
Vol. 6 No. 3 (2023): JURNAL SEMARAK

Strategi Dan Komunikasi Pemasaran Progam Remaja Masjid Baitussalam Pamulang

Amiruddin (Unknown)
Hanny, Rissa (Unknown)
Utomo, Styo Budi (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Oct 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh stratgei dan komunikasi pemasaran program remaja masjid baitussalam pamulang. Penleitian inisebagai objeknya adalah ramja dilingkungan masjid, khusunya Ikatan remaja Masjid Baitussalam Pamulang. Untuk mencapai tugas bersamanya IRBA menggunakan strategi pemasaran berupa segmenting targeting dan Positioning. Tujuan dari strategi ini adalah untuk mengetahui apakah posisi target dan pemetaan programnya. Strategi ini juga berfungsi untuk menambah wawasan bagi penulis dan objek penelitiannya. Dalam penelitain ini menggunakan pendekatan kualitatif descriptive. Teknik pengumpulan data yaitu wawancara (interview), dokumentasi. Untuk Teknik analysis data menggunakan data reduksi. Kata Kunci : Remaja Masjid, lingkungan, strategi marketing

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

smk

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal SeMaRaK : Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen Universitas Pamulang adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan 3 edisi dalam setahun yaitu pada bulan Februari, Juni dan Oktober oleh Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang. Terbit sejak bulan Februari tahun 2018. Fokus kajian jurnal ini ...