Jurnal Adijaya Multidisiplin
Vol 1 No 06 (2024): Jurnal Adijaya Multidisiplin (JAM)

Pengembangan Usaha Dawet Kemayu Gresik Melalui Strategi Marketing Mix

Shafa Zurike Salsabilla (Unknown)
Hadi Ismanto (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Jan 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan strategi marketing mix dalam pengembangan usaha Dawet Kemayu Gresik. Penelitian yang dilakukan bersifat kualitatif deskriptif dimana peneliti juga sebagai pelaku usaha Dawet Kemayu Gresik. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan wawancara dan observasi. Hasil penelitian yang didapatkan adalah penerapan strategi marketing mix pada Dawet Kemayu Gresik cukup berdampak pada pengembangan usaha Dawet Kemayu Gresik. Strategi marketing mix yang paling efektif dalam melakukan pengembangan usaha Dawet Kemayu Gresik adalah strategi product dan place.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jam

Publisher

Subject

Religion Humanities Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Electrical & Electronics Engineering Engineering Environmental Science Health Professions Industrial & Manufacturing Engineering Languange, Linguistic, Communication & Media Mathematics Social Sciences Other

Description

Adijaya Multidisiplin Jurnal adalah jurnal yang menerbitkan artikel penelitian yang mencangkup multidisiplin, yang meliputi : Imu Manajemen, Humaniora dan ilmu sosial, ilmu politik kontemporer, ilmu pendidikan, ilmu agama dan filsafat, ilmu teknik, bisnis dan ekonomi, Koperasi, teknologi, ilmu ...