Jurnal Adijaya Multidisiplin
Vol 2 No 04 (2024): Jurnal Adijaya Multidisiplin (JAM)

Pengaruh Strategi Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek di Kota Bandung

Laila Putri Sugiyanti (Unknown)
Rizki Chrisulianti (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Aug 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing terhadap kepuasan pelanggan GOJEK dan kualitas pelayanannya di kota Bandung. sehingga, mendapatkan keberhasilan untuk mencapai tujuan yang diinginkan dan yang sudah ditetapkan. Bisnis jasa saat ini semakin beragam dalam rangka memenuhi kebutuhan hidup masyarakat. Bisnis jasa merupakan salah satu bisnis yang berusaha untuk menciptakan kepuasan konsumen. Salah satu bisnis jasa yang sedang berkembang saat ini yaitu bisnis jasa transportasi roda dua atau sering disebut dengan nama ojek. Salah satu perusahaan transportasi ojek ini adalah Gojek, Gojek merupakan perusahaan penyedia jasa transportasi ojek online yang selalu meningkatkan kualitas layanannya dan harga yang ditawarkan juga cukup bersaing dengan penyedia jasa transportasi lain.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jam

Publisher

Subject

Religion Humanities Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Electrical & Electronics Engineering Engineering Environmental Science Health Professions Industrial & Manufacturing Engineering Languange, Linguistic, Communication & Media Mathematics Social Sciences Other

Description

Adijaya Multidisiplin Jurnal adalah jurnal yang menerbitkan artikel penelitian yang mencangkup multidisiplin, yang meliputi : Imu Manajemen, Humaniora dan ilmu sosial, ilmu politik kontemporer, ilmu pendidikan, ilmu agama dan filsafat, ilmu teknik, bisnis dan ekonomi, Koperasi, teknologi, ilmu ...