Business and Economic Publication
Vol. 2 No. 1 (2024): Business and Economic Publication

Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Melalui Aplikasi Grabfood

Ramadhani, Ayu Rizki (Unknown)
Sulistyowati, Shanti Nugroho (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Feb 2024

Abstract

Penelitian ini bersifat kuantitatif dan bertujuan untuk mengidentifikasi: (1) pengaruh promosi terhadap keputusan untuk membeli makanan melalui aplikasi GrabFood; (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan untuk membeli makanan melalui aplikasi GrabFood; dan (3) pengaruh promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan untuk membeli makanan melalui aplikasi GrabFood.Untuk mengumpulkan sampel, teknik sampling acak acak kompleks digunakan.Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 240 responden. Metode observasi dan angket digunakan untuk mengumpulkan data, yang kemudian dianalisis dengan regresi linier berganda.(1) Promosi memengaruhi keputusan pembelian; (2) Kualitas pelayanan memengaruhi keputusan pembelian; dan (3) kedua promosi dan kualitas pelayanan memengaruhi keputusan pembelian

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

bep

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Business and Economic Publication has a scope study on the family of management science and business economics with the topic: Marketing management Human resource management Financial management Operational management Development economy Management economics ...