Jurnal Media Akademik (JMA)
Vol. 2 No. 6 (2024): JURNAL MEDIA AKADEMIK Edisi Juni

ANALISIS ASPEK PEMASARAN PADA DAPUR MAK ENCIK DI DAERAH BANGKALAN DALAM PERSPEKTIF STUDI KELAYAKAN BISNIS

Mohammad Fauzi (Unknown)
Abdur Rohman (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Jun 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis aspek pemasaran Dapur Mak Encik di daerah Bangkalan dalam perspektif studi kelayakan bisnis. Dapur Mak Encik adalah usaha kuliner yang menawarkan berbagai masakan khas Bangkalan. Studi ini menganalisis strategi pemasaran yang diterapkan, segmentasi pasar, target pasar, dan posisi pasar. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan studi dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Dapur Mak Encik memiliki potensi pasar yang besar dengan strategi pemasaran yang perlu disesuaikan agar dapat meningkatkan daya saing dan keberlanjutan usaha.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jma

Publisher

Subject

Religion Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences Other

Description

Jurnal Media Akademik (JMA) merupakan platform publikasi jurnal atau hasil karya suatu penelitian orisinil atau tinjauan pustaka yang ditulis oleh dosen, mahasiswa maupun masyarakat umum. Ruang lingkup karya yang diterbitkan mencakup Multidisiplin diantaranya: Hukum, Manajemen, Ekonomi, Ekonomi ...